Facebook Twitter Google RSS

Selasa, 27 Januari 2015

Jangan Melupakan 6 Hal Ini Saat Dimabuk Cinta

Unknown     20.34  

Jangan Melupakan 6 Hal Ini Saat Dimabuk Cinta


endroen - Kadang kita melupakan banyak hal saat sedang jatuh cinta, termasuk segala idealisme yang kita punya sebelum melangkah ke dalam hubungan.

Padahal seharusnya kita tidak pernah melupakan beberapa hal penting saat menjalani hubungan dengan seseorang. Apa saja? Simak uraian berikut, ya.

1. Kebahagiaan adalah tanggung jawab pribadi
Kebahagiaan yang kamu inginkan dalam hidup ada di genggaman tanganmu sendiri. Kalau kamu tidak bisa menciptakan kebahagiaan sendiri, kamu tidak akan bisa mendapatkannya dari orang lain.

Bahkan hubungan yang seindah apapun, pasangan sesempurna apapun tidak akan bisa membuatmu merasa tenang selama kamu tidak bisa menemukan kebahagiaan dalam dirimu sendiri.

2. Hubungan bisa berubah
Semua hal berubah seiring berlalunya waktu. Begitu juga dengan kita dan hubungan yang sedang kita jalani.

Tetapi perubahan itu tidak selalu berarti buruk. Kadang perubahan itu terjadi karena kita telah berkembang menjadi pribadi yang lebih dewasa. Dan hal itu secara otomatis mengubah sifat hubungan kita ke arah yang lebih dewasa pula.

3. Jangan meminta pasangan berubah untuk kita
Kamu ingin dia menjadi orang yang lebih baik dari waktu ke waktu. Tak masalah kalau kamu menginginkan dia berubah. Tetapi jangan menekannya untuk berubah demi memuaskan egomu. Bantulah dia untuk berubah demi kebaikannya sendiri.

4. Hubungan yang berhasil butuh usaha
Tak cukup dua orang yang saling mencintai untuk membuat sebuah hubungan berhasil. Sama seperti hidup, dibutuhkan usaha keras, kompromi, berbagai cobaan, dan jatuh bangun untuk mendapatkan sebuah happy ending.

5. Selalu ada kemungkinan berpisah
Kadang hubungan yang nyaris sempurna pun tidak berujung happy ending. Bukan berarti hubungan yang gagal itu tidak berarti. Selalu ada yang bisa kita pelajari untuk hubungan yang kita jalani berikutnya.

Jangan takut untuk mengalami gagal. Karena meskipun rasanya sakit, kamu akan baik-baik saja, kok.

6. Jangan takut move on
Jika hubunganmu berakhir dengan cara yang buruk, ada baiknya kamu belajar untuk move on. Move on bukan berarti kamu melupakan masa lalu dan semua pelajaran pahit yang kamu dapat, tetapi belajar untuk meninggalkan rasa sakit dan kekecewaan yang kamu rasakan.

Itulah 6 hal yang sebaiknya tidak pernah kamu lupakan saat menjalani hubungan.


sumber: http://www.merdeka.com/gaya/6-hal-yang-pantang-dilupakan-saat-dimabuk-cinta.html

,

Terbaru

Sehat

Cinta

Seks

About Us

EnDroen.blogspot.com merupakan situs Berita Dunia dan Info Menarik seputar Gaya Hidup, Unik, Aneh, Teknologi, Sejarah, Dunia Hiburan Serta Hal hal yang berbau misteri yang misterius.

Disclaimer

Semua Grafis di blog ini bukanlah milik kita atau gambar apapun bukan dibawah Hak Cipta kami, Semua grafis diambil dari sumber yang berbeda. Jika ada Gambar / artikel yang menyinggung atau di bawah Hak Cipta Anda maka silakan E-mail kami untuk Kita Hapus

Total Tayang

© 2014 enDroen. Published By Gooyaabi Templates by Bloggertheme9
Proudly Powered by Blogger.