Facebook Twitter Google RSS

Senin, 23 Maret 2015

5 Kecantikan alami dari seluruh dunia

Unknown     01.03  

5 Kecantikan alami dari seluruh dunia


enDroen - Setiap wanita dari seluruh dunia mempunyai keindahan maupun daya tarik yang spesifik. Mereka memiliki keindahan yang akan anda sebut Kecantikan.
Kecantikan adalah topik menarik untuk wanita dari belahan dunia manapun. Wanita di seluruh dunia tentu ingin terlihat cantik. Masing-masing negara pun memiliki rahasia sendiri bagaimana untuk terlihat cantik.

Ingin tahu apa saja rahasia kecantikan alami yang disimpan oleh wanita di dunia? Berikut adalah penjabarannya, seperti dilansir oleh All Women Stalk. 

1. Spanyol : Rahasia mata indah 

Salah satu rahasia kecantikan yang tak biasa datang dari negara matador, Spanyol. Wanita Spanyol ternyata biasa menggunakan irisan kentang untuk menghilangkan lingkaran hitam di sekitar mata yang biasa kita sebut 'mata panda'.

Caranya adalah mereka memotong-motong tomat, kemudian meletakkannya di mata selama 10 menit. Cara ini diklaim bisa menghilangkan mata panda dengan cepat. Mudah bukan? Jangan lupa untuk membersihkan kentangnya dulu sebelum digunakan. 

2. Jepang : Rahasia kulit awet muda 

Wanita Jepang memiliki kulit yang terlihat lembut, bersih, serta bebas dari bintik-bintik hitam. Apa rahasianya? Ternyata untuk mendapatkan kulit yang terlihat awet muda para wanita Jepang menghindari matahari.

Tak seperti kepercayaan kebanyakan orang yang menganggap bahwa matahari bisa menyehatkan untuk kulit, wanita Jepang menyembunyikan kulit mereka dari sengatan sinar matahari yang jahat. 

3. Yunani : Rahasia kulit bersinar 

Pernah melihat kulit wanita Yunani yang eksotis dan selalu tampak bersinar? Ternyata rahasianya ada pada diet dan pola makan yang mereka lakukan. Yunani dikenal dengan diet mediterania yang mereka lakukan. Tampaknya diet ini tak hanya baik untuk kesehatan, melainkan juga untuk kecantikan.

Diet mediterania dilakukan dengan mengonsumsi lebih banyak sayuran, buah, biji-bijian, dan minyak zaitun. Makanan ini baik untuk kulit dan rambut. Jika ingin memiliki kulit bersinar seperti wanita Yunani jangan ragu untuk mencoba diet mediterania. Perbanyak konsumsi sayur dan buah-buahan setiap hari. 

4. India : Rahasia rambut indah 

Salah satu kecantikan alami yang dimiliki para wanita India adalah rambut indah mereka. Rambut wanita India begitu bersinar dan kuat, serta lebat. Rahasia apa yang mereka miliki untuk mendapatkan rambut seindah itu?

Ternyata salah satu caranya adalah menggunakan perawatan minyak pada rambut. Wanita India secara teratur menggunakan minyak zaitun atau minyak almond untuk rambut mereka. Anda bisa melakukannya seminggu atau sebulan sekali seperti ketika melakukan perawatan bulanan. 

5. Mesir : Rahasia kulit mulus

Wanita Mesir memiliki kulit yang mulus dan halus meski cuaca di negara mereka cukup kering dan panas. Apa rahasianya? Ternyata kulit mulus bisa didapatkan dengan melakukan mandi susu secara teratur.

Caranya cukup mudah. Anda bisa mandi dengan air yang sudah ditambah dengan dua cangkir susu bubuk. Siapa wanita yang tak ingin memiliki kulit mulus? Cara ini bisa Anda lakukan di rumah.

Itulah beberapa rahasia kecantikan alami dari seluruh dunia yang bisa Anda coba. Cara-cara di atas tak melibatkan bahan-bahan kimia atau cara yang sulit. Anda bisa menerapkannya di rumah. Di antara metode kecantikan di atas, mana yang paling menarik perhatian Anda. Silahkan dicoba, yang jelas metode ini sudah terbukti hasilnya.




source : http://www.merdeka.com/gaya/5-rahasia-kecantikan-alami-dari-seluruh-dunia.html

, ,

Terbaru

Sehat

Cinta

Seks

About Us

EnDroen.blogspot.com merupakan situs Berita Dunia dan Info Menarik seputar Gaya Hidup, Unik, Aneh, Teknologi, Sejarah, Dunia Hiburan Serta Hal hal yang berbau misteri yang misterius.

Disclaimer

Semua Grafis di blog ini bukanlah milik kita atau gambar apapun bukan dibawah Hak Cipta kami, Semua grafis diambil dari sumber yang berbeda. Jika ada Gambar / artikel yang menyinggung atau di bawah Hak Cipta Anda maka silakan E-mail kami untuk Kita Hapus

Total Tayang

© 2014 enDroen. Published By Gooyaabi Templates by Bloggertheme9
Proudly Powered by Blogger.