Facebook Twitter Google RSS

Senin, 28 April 2014

Villa melayang di Inggris

Unknown     09.31  

Villa melayang di Inggris



enDroen - Pengen mencoba ? tapi mungkin anda penasaran tentang yang satu ini .Banyak tempat penginapan yang terkenal di dunia karena keunikannya. Begitu juga Balancing Barn di Inggris. Rumah yang bisa disewa turis ini bangunannya setengah menapak tanah dan setengahnya lagi melayang. Sungguh aneh!

Traveler yang melihat Balancing Barn pasti terheran-heran. Arsitekturnya yang unik atau bisa dibilang aneh, sulit diterima akal sehat. Bagaimana bisa, setengah villa ini melayang? Dan apakah aman tidur di dalamnya?
Balancing Barn terletak di Suffolk, pesisir di sebelah tenggara Norwich, Inggris dan punya panjang 30 meter. Pembuat villa ini adalah perusahaan arsitektur dari Belanda, MVRDV.

Villa melayang di Inggris

Arsitekturnya memang menakjubkan. Balancing Barn berada di sebuah bukit hijau yang luas. Setengah bangunan villa yang tidak menapak tanah terbuat dari bahan bangunan berbobot ringan.

Lalu pada bagian yang menapak tanah, terbuat dari beton berat untuk menjaga keseimbangan bangunan dan ubin dindingnya terbuat dari perak. Bahan bangunannya pun mayoritas terbuat dari kayu seperti lantai dan lainnya.

Pintu masuk ke dalam Balancing Barn melalui suatu tangga di bawah bagian bangunan villanya yang melayang. Dari pintu masuk, terdapat dapur dengan satu set meja makan. Beranjak makin ke dalam, ada 4 kamar tidur yang bisa ditempati oleh 8 orang dan memang hanya 8 orang yang boleh menginap di sana, empat kamar mandi dan satu ruang keluarga yang luas.

Villa melayang di Inggris
 
Di bagian ruang keluarga, terdapat TV dan DVD untuk menonton film serta satu set lemari buku sebagai perpustakaan mini. Anda bisa bersantai di atas sofa, sambil memandangi pemandangan cantik di luar. Jangan salah, Balancing Barn dikelilingi oleh panorama hutan, padang rumput dan kolam.

Yang asyik, Balancing Barn juga menawarkan pengalaman 'kembali ke alam'. Dindingnya dilengkapi jendela berukuran besar dan atapnya pun terbuat dari kaca, yang memudahkan para tamu untuk menikmati suasana alam di sekitar.

Living Architecture adalah operator villa-villa dengan arsitektur unik termasuk Balancing Barn. Balancing Barn hanya buka pada periode-periode tertentu karena ada perawatan khusus. Dalam waktu dekat, Balancing Barn akan buka pada tanggal 28 April sampai 5 Mei 2014. Anda bisa mengecek sendiri situs Living Architecture untuk melihat jadwal buka villanya.

Harga per malam di sana adalah sebesar 830 Poundsterling atau sekitar Rp 16 juta untuk empat malam. Tidur di villa yang setengah melayang ini, tiada duanya di dunia.

Masih berminat pengen mencoba ? Siapkan .. mari kita Jalan-jalan.


Villa melayang di Inggris







Source : http://travel.detik.com/

Terbaru

Sehat

Cinta

Seks

About Us

EnDroen.blogspot.com merupakan situs Berita Dunia dan Info Menarik seputar Gaya Hidup, Unik, Aneh, Teknologi, Sejarah, Dunia Hiburan Serta Hal hal yang berbau misteri yang misterius.

Disclaimer

Semua Grafis di blog ini bukanlah milik kita atau gambar apapun bukan dibawah Hak Cipta kami, Semua grafis diambil dari sumber yang berbeda. Jika ada Gambar / artikel yang menyinggung atau di bawah Hak Cipta Anda maka silakan E-mail kami untuk Kita Hapus

Total Tayang

© 2014 enDroen. Published By Gooyaabi Templates by Bloggertheme9
Proudly Powered by Blogger.