Facebook Twitter Google RSS

Sabtu, 14 Februari 2015

Pria Ini Kepergok Istrinya Telah Setubuhi Seekor Anjing

Unknown     09.45  

Pria Ini Kepergok Istrinya Telah Setubuhi Seekor Anjing


endroen - Manuel Ramon Gozalez, 61 tahun, adalah seorang pria asal Palm Beach County, Florida, Amerika Serikat yang akhirnya mengaku berhubungan seks dengan anjing peliharaan keluarganya, Chihuahua, setelah tepergok istrinya.

Tabloid Mirror melaporkan, Sabtu (8/2), istri Gonzalez melihat kelakuan bejat suaminya itu melalui kamera pengawas (CCTV) di rumah. Polisi kemudian menangkap pria itu.

"Rasanya tak masuk akal kenapa manusia melakukan ini. Perbuatan ini tak bisa dibenarkan," kata Dave Walesky, pekerja pengawas binatang di Palm Beach County.

Pengadilan menjatuhkan sanksi bagi Gonzalez dengan hukuman percobaan selama setahun. Istrinya kini tengah mengajukan cerai setelah kejadian itu.


source: http://www.merdeka.com/dunia/sudah-tua-bangka-masih-doyan-setubuhi-anjing-chihuahua.html

,

Terbaru

Sehat

Cinta

Seks

About Us

EnDroen.blogspot.com merupakan situs Berita Dunia dan Info Menarik seputar Gaya Hidup, Unik, Aneh, Teknologi, Sejarah, Dunia Hiburan Serta Hal hal yang berbau misteri yang misterius.

Disclaimer

Semua Grafis di blog ini bukanlah milik kita atau gambar apapun bukan dibawah Hak Cipta kami, Semua grafis diambil dari sumber yang berbeda. Jika ada Gambar / artikel yang menyinggung atau di bawah Hak Cipta Anda maka silakan E-mail kami untuk Kita Hapus

Total Tayang

© 2014 enDroen. Published By Gooyaabi Templates by Bloggertheme9
Proudly Powered by Blogger.