Facebook Twitter Google RSS

Senin, 26 Januari 2015

Kualitas Sperma Buruk Dapat Pengaruhi Kesehatan Tubuh

Unknown     22.06  

Kualitas Sperma Buruk Dapat Pengaruhi Kesehatan Tubuh


endroen - Penelitian yang dilakukan oleh Stanford University School of Medicine mengungkap bahwa jumlah sperma, konsentrasi, volume, dan kecepatan berenang sperma berkaitan dengan masalah kesehatan seperti hipertensi, penyakit jantung, dan masalah kulit.

Penelitian juga mengungkap bahwa pria yang memiliki kesehatan buruk biasanya juga memiliki kualitas sperma yang rendah. Semakin banyak masalah pada sperma mereka, semakin banyak pula kemungkinan masalah kesehatan yang mereka hadapi. Meski peneliti tak yakin mengapa kualitas sperma berkaitan dengan kesehatan tubuh secara keseluruhan, namun mereka berpendapat bahwa hal ini berkaitan dengan faktor lain seperti gaya hidup, genetik, dan hormon.

Peneliti Michael Eisenberg, M.D, mengungkap bahwa pria yang memiliki kualitas sperma rendah biasanya memiliki tingkat hormon yang juga rendah. Sementara itu, hormon rendah juga berkemungkinan bisa menyebabkan masalah pada jantung, tulang, dan otot, seperti dilansir oleh Men's Health (20/06).

Selain itu, gen yang berkaitan dengan produksi sperma juga berkemungkinan berkemungkinan dengan fungsi lain dalam tubuh. Karena itu, adanya masalah dengan kualitas sperma juga bisa memicu masalah lain pada tubuh. Jika dikombinasikan dengan gaya hidup dan obesitas, kualitas sperma juga bisa menyebabkan masalah kesehatan lain yang lebih serius.

Meski begitu, perlu dilakukan penelitian lebih lanjut untuk mengetahui apakah kualitas sperma benar-benar menyebabkan masalah lain atau sebaliknya. sementara itu, untuk saat ini sebaiknya jangan abaikan masalah yang berkaitan dengan kesuburan, karena juga bisa memicu masalah kesehatan lain dalam tubuh.


sumber: http://www.merdeka.com/sehat/matcont-kualitas-sperma-ternyata-pengaruhi-kesehatan-tubuh.html

,

Terbaru

Sehat

Cinta

Seks

About Us

EnDroen.blogspot.com merupakan situs Berita Dunia dan Info Menarik seputar Gaya Hidup, Unik, Aneh, Teknologi, Sejarah, Dunia Hiburan Serta Hal hal yang berbau misteri yang misterius.

Disclaimer

Semua Grafis di blog ini bukanlah milik kita atau gambar apapun bukan dibawah Hak Cipta kami, Semua grafis diambil dari sumber yang berbeda. Jika ada Gambar / artikel yang menyinggung atau di bawah Hak Cipta Anda maka silakan E-mail kami untuk Kita Hapus

Total Tayang

© 2014 enDroen. Published By Gooyaabi Templates by Bloggertheme9
Proudly Powered by Blogger.